12 Juni, 2011

ADA APA DENGAN IRFAN?

 


Kalian tentu kenal dengan teman kalian yang bernama Irfan Juniko, kali ini mudaris coba  menulis tentangnya, tentu kalian akan bertanya, ada apa dengan Irfan?.
Irfan adalah teman kita yang sekarang duduk di kelas IV Ki Hajar Dewantara yang wali kelasnya teacher Siti Khodijah (untuk teacher ijah selamat  menjadi ibu, juga untuk kang Nasrul selamat menjadi bapak), Irfan mempunyai kesulitan membaca, ia sulit sekali untuk melancarkan bacaanya, berbagai cara sudah di coba sampai Irfan harus mengikuti jam extra untuk melancarkan bacanya, tapi belum menunjukkan perkembangan yang maksimal, disetiap rapat sabtu pasti Irfan jadi pembahasan para dewan guru, sampai akhirnya Kepala Sekolah mengambil sikap " terus bimbing Irfan suatu saat pasti Allah memperlihatkan kebesaranNya".
Bulan berganti tahun sampailah pada akhir-akhir tahun pelajaran 2010-2011 keajaiban terjadi pada Irfan. Irfan Bisa membaca dengan lancar. Kabar ini menjadi kabar hangat dikalangan dewan guru SDIC. selidik punya selidik ternyata kabar ini benar, dan penyebab lancarnya baca Irfan Juniko adalah ........ FB alias Facebook.
ooooo ....!!!!!!!????????
Moga Irfan gak kebablasan, jangan lupa belajar, sholat dan baca Qur'an nya, ya fan!!!
jangan FB mulu!!!





Tidak ada komentar:
Write komentar